Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

0 Mengatasi terjadinya error pada komputer


Bagi teman-teman yang mengalami terjadinya error pada komputer anda jangan lagsung panik dan utak-atik sembarangan dulu, entar bukannya komputernya bagus eh malah bertambah kerusakan program atau errornya, disini saya mencoba membantu teman-teman untuk menggunakan system restore bagi yang belum mengerti.

jika teman-teman ada yang bertanya apa itu system restore..??, Sebagai orang awam yang baru didunia maya dan perkomputeran saya hanya bisa menjawab, System restore itu adalah proses pengembalian data-data ketanggal komputer kita masih mamiliki kinerja bagus atau baik, misalnya terjadi error program pada komputer kita nah untuk mengatasinnya kita kembalikan lagi program komputer kita ini di tanggal terakhir kalinya kita install ulang atau terakhir kali kita backup data, begitulah singkat ceritanya mohon maaf jika saya salah menjelaskan maklum ilmu saya juga pas-pasan, OK silahkan dicoba langsung..

1. Click start lalu click lagi all programs.


2. Click Accessories lalu click lagi System Tools


3.Click system Restore.


4.Jika muncul tampilan baru langsung Click Next saja.


5. Pada saat muncul kalender seperti gambar dibawah, pilih tanggal disaat komputer anda dalam kondisi bagus, tanggalnya akan bergaris tebal, sebagi contoh saya ambil tanggal 5 agustus 2010 karena tanggal itu adalah tanggal terakhir kalinya komputer saya diinstall ulang, setelah selesai memilih tanggal langsung Click next.

6.Akan muncul tampilan baru Dan text yang bertulisan warna merah langsung Click next sajai, nah komputer anda akan lansung shout down dan melakukan restore program secara automatis, ditunggu saja hingga selesai dan lihat hasilnya, semoga info ini bermanfaat bagi teman-teman semua..

0 komentar:

Posting Komentar